Selasa, 11 November 2014

sad story
oke malem ini mau ceritain cerita singkat nih
hohoho .....
oke, mau nanya dulu nih. pernah punya sahabat jadi cinta gak ?
yap gue lagi ngalamin nih, rasanya tuh nggak enak banget pas udah pisah.

awalnya semua berjalan baik-baik saja seperti biasanya tapi ntah kenapa hari itu dia mengutarakan perasaannya, dan entah kenapa juga aku ngerespon dengan baik. kami jadian deh tanggal 22 juli 2014 hohohoho  :)

yap, dia adalah temanku, teman baikku, bisa dibilang sahabat sih.
aku tau perasaan dia ke aku gimana, karena dia sering cerita gmna perasaan dia ke aku. huh langsung aja ya ke permasalahannya.

ginih, hari itu aku harus latihan. pas pulang sekolah jam 14.00 aku langsung dateng ke mess catur buat latihan catur. aku lupa banget mau ngasih kabar ke dia.
pas pulang latihan jam 19.00 masuk kamar terus balessin sms dia. pas udah dibales smsnya, tau tau dia ngerespon marah. ahhh telfon aja deh fikirku.
yapp. kangen banget kan sama suara dia secara dia kan pacar gue hahahaa


halo sayang maaf ya tadi nggak bales smsnya aku lupa banget :(
ya gpp
ya ampuun jutek banget

yahhh permasalah sepele kayak gitu aja bisa bikin hubungan jadi retak ya

putus deh .....

beberapa minggu kemudian. pas buka sosmed lihat dia chatt sama cewek. yap temennya ...
apapun itu, gue cemburu banget !!!!

yapp cinta itu buta, nggak mandang itu temennya ataupun bukan. ahhh cinta cinta cinta .............

sampai sekarangpun udah sama-sama sepakat nggak ngasih kabar :"(


taugak kenangan yang nggak bisa dilupakan itu pas "masih sahabatan dia nyanyi pake gitar terus dia orangnya asik banget diajak ngobrol hehe apalgi pas dia manggil aku sayang itu rasanyaaaaaa seneng banget terus nggak tahan mau ketawa-tawa sendiri hihihihihi jadi miss deh :")


oke guys malem ini segini dulu ceritanya. nice dream yak
buat my brooo yang lagi jauh disana, take care ya :") jadi yang terbaik terus love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar